-->

Personil One Direction Dihadiahi Batu Akik

Demam batu akik yang melanda Indonesia kemungkinan akan ikut menularkan kepada personel One Direction. Dalam Konser perdananya di Indonesia, ribuan "Directioners" sebutan untuk fans group asal Inggris tersebut rela mengantre berjam-jam untuk bertemu sang idola. Selain itu mereka juga telah menyiapkan berbagai hadiah khusus bagi boy band asal Inggris ini.



Pada tenda "Gifts Dropbox" yang disediakan panitia, beragam hadiah diberikan pada para fans tersebut. Tidak ketinggalan batu akik ikut menjadi souvenir hadiah bagi sang idola mereka.

"Paling banyak dapat kado, Harry styles," ujar salah satu penjaga Gifts Dropbox kepada media.

Tanpa menunggu waktu lama, keranjang hadiahpun terisi penuh. Selain memberikan benda, tak sedikit Directioners yang menyampaikan isi hati mereka melalui surat.

Sekitar pukul 15.00 WIB, penonton telah mengantre masuk kawasan konser. Pintu gerbang hingga pukul 15.15 WIB belum dibuka. Kendati diguyur hujan dan menghasilkan kemacetan di sekitar daerah Senayan dan sekitarnya, para penggemar group boy band tersebut tetap rela berdesakan demi sang idola mereka termasuk menularkan virus demam batu akik untuk idola tentunya.

Previous
Next Post »

Post a Comment